Senin, 24 Agustus 2015

Mrs. NgSK's Vanilla Butter Cake

Nemu foto koleksi tahun lalu,hahaha....jadi baru diposting sekarang. Jadi ceritanya gini,waktu pertama kali bikin butter cake gara-gara lihat postingan mbak Hesti disini. Kelihatan lembuuut gitu tekstur kuenya (atau emang pic nya mbak Hesti yang bagus dan bikin ngeces,hihihi...). Menurut review beliau rasanya juga enak. mbak Hesti dapat resep ini dari bolgnya Wendy. Pas lihat resepnya ternyata pake teknik pisah kuning dan putih telur. Agak takut juga nyoba karena belum pernah bikin kue dengan metode itu. Tapi kalau gak berani nyoba, kapan bisanya. Akhirnya modal nekat, nyoba bikin juga. Hati-hati banget pas misahin telur, jangan sampai putihnya tercampur kuning telurnya karena gak bakal ngembang tuh putih telur. Step by step resep aku ikuti betul-betul. Gak mau gagal ceritanya. Asli deg degan nunggu kue ini keluar dari oven.dan begitu mateng dan aku iris, alhamdulilah gak bantet dan teksturnya juga lumayan soft dan yang paling penting rasanya enak. Terimakasih buat Wendy dan Mbak Hesti buat resep ini..










Yang ini fresh from the oven..



2 komentar:

  1. Wah mba Dian sudah coba resep ini.....
    Dari dulu saya maju mundur mau coba, tapi belum coba juga, saya paling malas kalau ada cake yang ngocok kuning telur dan putih telur terpisah.
    Setiap kali mampir ke blog mba Wendy, lihat cake ini terus secara butter cake ini termasuk popular post, he he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...andai mbak Monic tahu saya dulu juga sama maju mundurnya dengan mbak buat nyobain cake ini, malah jujur ini proyek nekat perdana saya ngocok putih telur terpisah. Foto dari blog mbak Hesti dan blognya Wendy bener-bener sukses ngomporin saya buat bikin cake ini.pas tahu ga bantet dan sukses wuiihhh...sueneng banget rasanya.sejak itu saya jadi makin pede buat nyoba resep yang pakai teknik pisah putih telur.ayo mbak Monic dicobain juga bikin..semangaat ya...

      Hapus