Sabtu, 28 November 2015

Cup Bread Isi Vla Keju, Strawberry Streussel Bread dan Roti Isi Keju


Beberapa minggu ga bikin roti, kangen juga nge-roti lagi. Setelah seminggu ini penyakit malasku kambuh lagi, akhirnya jadi juga bikin roti hari ini. Basicnya tetap pakai resep soft bread ncc yang dulu udah pernah aku posting disini, tapi kali ini aku bikinnya 3/4 resep. Jadi sekitar 12 buah roti. 4 buah cup bread isi vla keju, 4 buah strawberry streussel bread dan 4 buah roti isi keju. Vla kejunya nyontek dari blognya Teh Diah Raki disini. Sedangkan streussel breadnya dibikin karena lihat blueberry strussel breadnya Mbak Hesti disini. Cuma aku pakainya selai strawberry, bukan blueberry. Adanya cuma itu dirumah,hihihi...bentuk kepangnya masih acak-acakan, ga bisa cantik kayak punya Mbak Hesti. Fotonya juga baru jeprat jepret jam 7 malam. Rotinya baru matang jam 5, mendung dan aku belum beres-beres rumah. Ya wes lah fotonya nyari waktu yang nyantai aja pas malamnya. Jadi harap maklum kalau fotonya ueleek seadanya..(Kapan juga aku foto pernah bagus, mesti 'ala kadarnya' gitu and always,hiks..hiks.. T T )







Tidak ada komentar:

Posting Komentar