Rabu, 18 November 2015

Vanilla Cupcake With Strawberry Jam Topping




Hihihi....ini cupcake tapi kok nge dome kayak muffin ya. Jadi pengen ketawa sendiri. Apa aku kebanyakan baking powder ya (aku pakai yang double acting) atau apanya yang salah??..yang jelas kesalahan bukan pada resep tapi pada saya, hahaha...Nyobain cupcake ini gara-gara lihat pic nya di blog 'Dapur Mama Aisyah' disini. So attempting, berasa yummy gt dari penampakannya. Tapi pas aku bikin lha kok punyaku jadi mirip muffin, kelihatan banget kalau masih amatiran bikinnya,hahaha...tapi rasanya beneran lembut lho.manisnya pas. Karena dirumah masih ada sisa selai strawberry homemade, iseng aku jadiin toppingnya. Tambah enak deh, ada rasa asem segernya. Resepnya bisa langsung lihat di blognya Dapur Mama Aisyah ya temans. Happy baking...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar