Selasa, 29 September 2015

Soft Bread NCC


Kali ini postingan tentang roti lagi. Entah  kenapa beberapa hari ini lagi pengen ngemil roti. Kali ini bikin roti dengan resep soft bread NCC. Udah pernah bikin 2 kali dengan resep ini.tapi sayang file foto di handphoneku hilang karena memory card nya sempat rusak. Ok,singkat cerita,kemarin aku bikin roti sobek aja. Nyari praktisnya karena bikinnya disambi dengan ngurusi Nasya yang lagi sakit. Jadi isian keju yang udah aku siapkan urung dipakai. Mau bagaimana lagi. Atasnya cuma aku taburigula pasir. Trus manggangnya juga sedikit overbake karena aku tinggal mandiin si kecil. Untung gak sampe gosong. Alhamdulilah rotinya empuuukk dan soft sesuai namanya. Fotonya cepet-cepetan. Keburu sore. Untuk resep soft bread NCC kali ini aku pakai 1/2 resep saja. Resepnya bisa dilihat di blog jasmin's kitchen disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar